Go to the content

Kue Nastar Kemasan Lebih Enak dan Praktis, Pertimbangkan Juga Nilai Kesehatannya

0 no comments yet No one following this article yet. 134 views
Kue nastar hd

kue nastar

Jelang datangnya lebaran persiapan tentunya meliputi berbagai macam hal, tak hanya pakaian baru atau dekorasi rumah Anda saja, melainkan yang tak kalah penting diantaranya adalah sajian atau kue suguhan di meja untuk lebaran. Fungsi dari kue ini sendiri adalah untuk suguhan, agar tamu-tamu yang datang tak beranjak terlalu cepat dari rumah Anda. Melainkan akan bersantai lebih lama sambil mencicipi berbagai macam hidangan dan juga minuman yang disuguhkan oleh pemilik rumah. Banyak varian kue yang bisa Anda jadikan sebagai suguhan, salah satu diantaranya adalah kue nastar. Salah satu variasi yang paling disukai oleh masyarakat Indonesia.

 

Sebenarnya menu kue ini sendiri bisa dengan mudah Anda dapatkan di pasaran, cukup dengan mencari yang ada di toko-toko kue saja. namun bagi yang ingin lebih murah, akan lebih baik membuatnya sendiri, hanya dengan ribu rupiah saja, sudah bisa menyajikan hingga bertoples-toples kue tersebut. Selain lebih murah, maka jaminan kesehatan juga, karena dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas.

 

Jenis kue nastar ini sendiri termasuk dalam produk kue yang disukai oleh masyarakat luas, karena memiliki berbagai macam varian rasa, diantaranya adalah selai nanas, selain strawberry, keju hingga yang tanpa selai juga ada. Bisa disesuaikan dengan selera Anda. Serta kandungan gizi yang ada di dalam menu kue tersebut juga kaya manfaat, seperti diantaranya adalah sebagai sumber energi, digunakan sebagai zat pembangun hingga kaya akan kalsium yang sangat bagus bagi pertumbuhan tulang dan juga gigi.

 

Khusus untuk Anda yang lebih senang atau praktis membeli menu kue tersebut di pasaran, maka berikut ini ada sedikit tips dalam pemilihan yang nikmat dan juga sehat, diantaranya adalah:

1. Lihat warna dari kue tersebut, meskipun pembuatnya mengklaim bahan yang digunakan sehat atau pewarna makanan, namun tak semuanya berlaku jujur. Banyak diantaranya yang mencampurnya dengan pewarna yang berbahaya. Hal seperti ini bisa dengan mudah dilihat hanya dari warnanya. Warna yang terlalu mencolok kuning, menandakan bahwa pewarna yang digunakan berbahaya. Jadi meskipun menarik jangan dibeli.

2. Baca dengan teliti komposisi atau kandungan bahan dari kue tersebut, setiap produk kue yang dijual di pasaran, pastinya akan disertai dengan label komposisi yang tertera pada kemasannya. Dari sana konsumen bisa mengetahui apa saja bahan-bahan yang digunakan untuk kue tersebut. Jika memang ada beberapa bahan yang menjadi penyebab allergen, maka jangan dibeli.

3. Lihat tanggal kadaluarsa, bagian yang tak kalah penting lagi adalah masih layak atau tidaknya sebuah produk tersebut. Apapun produk makanannya pasti akan mencantumkan tanggal layak atau tidaknya ia dikonsumsi. Hindari memilih kue yang sudah mendekati masa kadaluarsa, karena rasanya sudah tak akan seenak yang baru dibuat.

4. Tentukan varian rasa yang Anda inginkan, seperti yang diketahui bahwa produk kue ini memiliki banyak rasa yang nikmat, diantaranya seperti selain, coklat atau keju. Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan. Mudah dalam melihat rasa hanya dari kemasan produk.

5. Lebih baik memilih produk kue yang dibungkus dalam sebuah toples dibandingkan dengan plastik, karena bisa menjaga produk di dalamnya tetap dalam kondisi yang steril dan tetap renyah.

 

Sekarang Anda bisa menikmati kue nastar tersebut untuk suguhan lebaran, tentunya jangan hanya satu varian kue saja, jangan lupa kue-kue yang lainnya, permen dan juga minuman untuk menjamu tamu yang datang ke rumah.


0 no comments yet

If you are a registered user, you can login and be automatically recognized.

0 Communities

This profile is not member of any community yet.